Sunday 1 January 2012

24 to 31

Haaaiii, amigo.. Seminggu lebih aku nggak posting karena euforia Natal dan tahun baru yang nggak habis-habis! Sebenernya banyak banget yang mau aku ceritain. Tapi lewat gambar-gambar dan catatan-catatan kecil aja, yaa.. :)

24/12/11
Christmas Eve :)
Pergi ke Gereja sekeluarga. Ikut misa jam 8 malam di Gereja Pringgolayan.
Pohon Natal di rumah :)
Kandang di Gereja Pringgolayan


25/12/11
Hari ini pasiar ke rumah sodara, salah satunya di Klaten. Oya, ada mbah kakung juga yg mampir ke Jogja. Berhubung yang tua-tua lagi ngobrol, aku dan adek-adekku diajak liat-liat kebun di sekitar rumah sama bibi (sebutan buat simbah, tapi nggak cocok kalo dipanggil simbah). Malah panen rambutan, tebu, dan jeruk purut :D
Tebuuu!!
Hasil kebun. Hehehe


Christmas Tree :)





























26/12/11
Hari ini aku jalan-jalan sama teman-teman ke rumahnya Pak Wijayanto, Pak Teguh, dan Aku :)) Sebenernya rencana awal mo ke rumah temen-temen yg pada ikut muter-muter sama beberapa guru lain. Tapi apa daya, kami terjebak di pemancingan dan pondok makan Ledok Gebang =) Rumahku jd tempat persinggahan terakhir. Njuk ngobrol-ngobrol sampai jam setengah enam petang. Jadinya cuma dapat 3 rumah, deh.. Tapi tetep have fun! :D

Mereka bukan lagi ujian tertulis, lho! Tapi lagi nulis ucapan
di kartu yg aku bawa :)


28/12/11

Hari ini jalan-jalan ke pantai Baron yg sempit banget dan Krakal. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Aku yg mengendarai motor soalnya nggak ada yg bisa ditebengin lagi, amigo. Maka berangkatlah aku bersama sebagian teman2 fozfor ke Gunung Kidul ditemani cuaca yg kurang bersahabat. Lumayan, bisa teriak bentar di sana.
Sayangnya nggak lengkap personilnya

31/12/11
Nah, ini foto kenangan akhir tahun. Kalo tahun sebelumnya ngerayain pergantian tahun di jalanan (yg bener aja --"), kali ini di rumah aja sama keluarga ^_^ bakar jagung di balkon atas. Sebenarnya mau ikut misa malam tahun baru, tapi hujan. Nggak jadi, deh.. Dan inilah aksi kami.. heheheh
oles-oles bumbu pedaaass


kupas dulu jagungnya

cheers!


jagung belang

bakat terpendam
jagung negro

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...