Friday 17 February 2012

That's What Friends are For

Watchhaaaa!! *apasih?!* hehehe..
Kamis pagi kemaren aku nganterin Lea sama Tyas ke sekolahnya masing-masing. Bertiga tuh, dempet-dempetan di motor, mana tasku gede udah kyak gelembung. Aku juga bawa jas tonti buat foto buku tahunan siangnya. Aku minta tolong Lea buat pegangin. Nggak tau deh, bentuk kami bertiga waktu itu kayak gimana. Hahaha..

Hari Kamis kemaren, seperti yg sudah kubilang,  ada foto ekskul buat buku tahunan. Sayang sekali cuaca tidak begitu bersahabat, hujan rintik-rintik turun. Jadi fotonya berlindung atap. Tapi hasilnya nggak kalah oke ;)




Owkeee.. Pas foto kemaren ada temenku seanggota tonti juga
nggak ikut foto. Dia nggak bawa seragamnya karena nggak ada yg ngasih tau hari itu bakalan foto (nggak habis pikir, teman2nya pada kemanee??) Wajahnya kelihatan sedih dan kecewa banget. Aku jadi ikutan sedih :| Aku coba kasih kata-kata penghibur ke dia. Dia seneng banget dan bilang makasih. Hari ini waktu diminta kumpul bareng di bangsal sama guru BK, dia ngampirin aku dengan wajah terharu terus kita berpelukan kayak teletubies. Hehehe.. Tadi sore dia sharing, cerita tentang masalahnya lewat sms. Hm, tenang saja, tangan kami selalu ada untuk menahanmu saat kau hampir jatuh, teman. Kami menyayangimu, sobaaatt... :* Jangan sedih lagi yaa.... :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...