Friday 13 April 2012

Neutron

3 DAYS LEFT BEFORE UAN
Wow! Am I just dreaming? No, of course. We can even count the hours! Yeah, I got the Golden Ticket, actually Violet Ticket to join the National Exam that will be held on Monday to Thursday (16-19 April 2012). Soo excited but also 'deg-degan'. Everything was well prepared, subject matter at school and also from tutoring agencies.

Kemarin adalah hari terakhirku di neutron (bisa maen2 ke sana sih, kapan2). Kemarin ada photo session perpisahan gitu habis les. Hahaha, nggaya tenan.. Uniknya, hari terakhir ini justru adalah hari perkenalan pertamaku dengan karyawan-karyawan di sana! Jadi, seumur-umur les di sana baru tau nama mbak2 dan mas2nya kemarin sore itu. Haha.. Jadi inget waktu pertama kali
aku menginjakkan kaki di sana nanya-nanya program buat kelas 12, eh, jadinya mulai bergabung pas semester 2. Inget waktu aku pertama kali menghempaskan pantatku di kursi paling depan di ruang 2. Nggak ada temen sekelasku (Ina, Bayu, dkk) yg datang yg artinya: awesome, aku benar2 memulai semuanya sendiri. Waktu itu pelajaran matematika and how 'wow' me, I didn't bring any paper! Jadinya aku nulis di halaman terakhir buku modul -__-" Terus ajaibnya gurunya membuka pembicaraan..
Guru : "Nggak bawa buku to?"
Aku  : "Heheheh.. nggak e, pak."
Guru : "Lho, kenapa?"
Aku  : "Ketinggalan, pak. (nggak 100% ketinggalan, sih, di rumah aku bertapa dulu mo bawa ato nggak)
Guru : "Ya udah, saya ambilkan kertas."
Aku  : "Oh, yaya nggak papa, pak."
Terus gurunya keluar dan kembali dengan membawa segepok kertas LJK bekas. Aku menyambut kertas2 itu dengan perasaan bercampur aduk sambil merenungkan perbuatanku sore itu. Hahha.. Terimakasih, pak.

Dan hari berganti hari, bulan berganti bulan. Aku mulai kenal beberapa orang di sana. They're soo friendly! (Say hi! for Rani and Ajeng, mereka adalah 2 org yg cukup dekat denganku :)) Well, kembali ke kemarin sore, aku berkenalan dengan Mba Nurul (yg selalu menyambut anak2 yg datang dengan senyum ramahnya di tempat absen), Mba Rini (yg suka jaga FO), Mas Bowo dan Mas Ferdi (mereka yg suka bantu ngatur-ngatur kendaraan dan ngluarin motor, mungkin aku bakal jongkok-bengong nungguin kendaraan lain lenyap sebelum aku bisa membebaskan motorku dr tempat parkir itu, tanpa dua orang ini), dan Mas Ucup (satpam yg bantuin anak-anak nyebrang pulang). Thanks a lot for your help and care while I was there ^_^



1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...