Wednesday 12 October 2016

Ingatkan Aku Untuk Kembali

Berjanjilah padaku untuk tidak pergi sedetikpun.
Karena,
meskipun aku belum pernah merasakannya,
rasa-rasanya aku tahu akan betapa menyiksanya kehilanganmu.

Jika suatu hari nanti..
justru aku yang meninggalkanmu pergi,
maka ingatkanlah aku untuk kembali lagi.
Ingatkanlah aku pada setiap sudut jalan
yang menjadi saksi petualangan kita berdua.
Ingatkanlah aku pada mimpi-mimpi yang sedang kita rajut berdua.
Ingatkanlah aku pada setiap usaha
yang kita lakukan untuk bisa bertahan sejauh saat itu tiba.
Carilah aku yang mungkin sedang bersembunyi
menutup pintu rumahku rapat-rapat.
Carilah aku yang tidak mengacuhkanmu.
Temukanlah aku.
Cubit hatiku.
Tanyakan apa mauku.
Jangan pernah menyerah padaku.

"... and if things get bad in a couple of years
I hope we try to find a solution together, not with other people."


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...