Wednesday 3 June 2009

Boring !!

Aduh, mo ngapain ya di rumah??
Sejak tnggal 1 juni 2009 kmren gw berinisiatif meliburkan diri demi menghemat seragam sekolah. Kenapa harus hemat? Sebenarnya bukan menghemat tapi menjaga seragam kesayangan gw tersebut yang udah rapuh bangets.. Gimana nggak, bagian bawah kerahnya udah pada sobek-sobek! Aneh banget deh. Baru kali ini gw menemukan seragam parah kayak gitu. Kadang temen sebangku gw, Rani ngingetin (lebih tepatnya menyarankan), "mbok di kasih peniti kek!" Ya ampun sebegitu kelihatannyakah??
Well, mumpung semuanya udah selese, tinggal nunggu pengumuman kelulusan. Nggak ada gunanya donk gw absen terus. Ntar jangan-jangan pas pengumuman semua mata tertuju pada gw (pundak gw) gara-gara sobeknya dah bener-bener parah!! Huuaaa,,,

Ok, terlepas dari semuanya itu hari-hari terasa begitu membosankan. Pagi bangun jam 8 ke atas, terus mandi (kLo bangun jam st7 biasanya jemur pakean dulu), duduk di depan laptop internetan kurang lebih 3 jam, lunch, tidur klo ngantuk, mandi, bengong, buka laptop lagi, bobo jam 12 ke atas, dst.. Banyak planing sebenarnya. Cuman emang dasar males dari sananya, y udah kagak ada yang terlaksana dengan baik dehh.

Udah ah, besok lagi. Met malem...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...