Monday 28 May 2012

L U L U S

Haaaiii.. Bloggies, Blogger, dan semuanyaaaahh.. Selamat hari Senin! Bagaimana kalian melalui hari ini? Pasti luar biasa sekali :)

Sabtu kemarin (26/5) adalah pengumuman kelulusan siswa/i SMA se-Indonesia. Puji Tuhan kelulusan di sekolahku 100%. Kebetulan yang menerima hasil adalah orang tua sedangkan anak muridnya disuruh diem di rumah, nggak boleh ke sekolah, ndak pada konvoi katanya. Jadilah aku dan teman-teman nungguin dengan sabar di rumah. Aku memantau perkembangan via FB, temen2 juga kebetulan lagi pada online. Pukul 10.15 WIB, Papa ngirim pesan
'Sma 7 lulus 100%'. Hwawawawaa.. Lega banget begitu tau lulus semua! Langsung kabar2 deh tuh sama yg lain. Tinggal nunggu nilainya. Antara penasaran dan khawatir karena pas latihan ujian yang sudah2 rata2 nilaiku cuma enam koma sekian, nggak pernah beranjak -,- Tapi papa langsung ke kantor, meninggalkan rasa penasaran dan khawatir yg semakin menjadi-jadi :O Terus aku dapat kabar dari Kiki, rata2 nilai akhirku 8,4. Hwawawawawaa.. Lumayan lega udah tau rata2nya. Terus papa pulang mo nganterin aku ke Sadhar. Terus aku liat nilai-nilaiku, hmm okelah. Rasa khawatirku mulai mencair. Lega lagiiii..


Selebrasi? Konvoi di jalan? Coret-coret seragam pakai pilox? NO WAY
Aku dan teman-teman mengikuti himbauan sekolah dan dinas. Meskipun ada beberapa yg kekeuh dateng ke sekolah dan miloxx seragam gitu. Yang lain pada selebrasi di rumah, tuker-tuker kabar dan selamat-selamatan.

Sorenya adalah pengumuman SNMPTN Undangan. Dan betapa bangga, bahagia dan terharunya aku karena beberapa teman sekelasku lolos :') Tata, Retno, Rena, Della, Amir, selamat yaaaa!! You guys rock!! Cieeeeehhh mahasiswa UGM semua. Hahaha.. Perjuangan selama tiga tahun yang membuahkan hasil, yang bikin lega setengah hidup - gak mikirin tes tulis. Buat teman yg belum lolos, kalian hebat dan harus yakin akan hal itu. Pasti Tuhan punya rencana yg lebih indah dan kalian harus tetap berjuang meraih CITA dan MIMPI kalian!!!! Sedikit usaha lagi, dan gooooll!! Nyanyi ahh.. There can be miracle when you BELIEVE. Though HOPE is FRAIL, it's HARD TO KILL. Who knows what MIRACLES you can ACHIEVE. When you BELIEVE somehow you will, you will when you Believe :)

Apa yang kamu inginkan.. menginginkanmu.
Dan tadi pagi, aku sama Kiki, Rena, Tata, Astri, Greg, Ivan, dan Richo pergi ke Ganjuran. Yaps, karena sebelum ujian kami datang ke sana untuk mohon berkat, maka tadi kami kembali datang untuk mengucap syukur atas terkabulnya permohonan kami. Sekaligus mohon berkat keberhasilan untuk menghadapi SNMPTN tertulis. Go go, guys! You can do it! ^_^

9 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...