Sunday 12 September 2010

SICK

Baru kali ini, sodara-sodara yg laen pada sibuk jalan ke sana sini, saya malah diem di rumah gara-gara sakit. Sakitnya dari hari jumat malam kemarin. Sekujur tubuh kayak dihujani es entah drmn. Dingin banget! Padahal udah selimutan. Akhirnya dipakein kaos kaki, deh, sama mama. Agak mendingan. Tapi habis itu muka jadi berasa panas. Dilepas lagi kaos kakinya.

Males minum obat. Maunya biar tubuhnya kuat dan terbiasa sama sakit-sakit kyak gini. Tapi apa daya, ternyata keadaan tidak semakin membaik. Akhirnya minum obat. Saya juga perbanyak minum air putih. Setengah jam kemudian dah berasa enak. Terus tidur, deh. Tiap berapa jam bangun ke kamar mandi, obat dah beraksi.

Keesokan paginya, udah rada seger. Jam 11an pergi ke museum kereta Kraton. Habis itu ke Kyai Langgeng. Dalam perjalanan ke Kyai Langgeng, tubuh bereaksi lagi. Rasa dingin menyerang kembali. Kita mampir makan siang. Habis makan saya minum obat lagi. Lalu tiduran sebentar sambil menunggu yang lain selesai makan.

Sampe rumah udah jam 9 malam kurang dikit. Sebagai anak yg rajin, saya tetap mandi. Pake air hangat. Habis itu masuk kamar, minum obat lagi, istirahat.

Dan pagi ini seperti biasa, rasa dingin itu datang lagi. Mama ngambilin nasi pake telur. Habis itu minum obat lagi, deh. Pagi ini lagi males mandi. Hehe.. :p Jadwal hari ini gak jadi ke Parangtritis. Rombongan kembali terbagi menjadi 2. Rombongan 1 ke Baron. Jam 5 pagi udah berangkat. Rombongan kedua ke Ganjuran, berangkat jam 11. Hari ini saya memilih di rumah dulu saja. Daripada ntar gak sembuh-sembuh. Lagian masih ada beberapa hari lagi sebelum rombongan keluarga besar kembali ke Jakarta. Saatnya istirahat....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...