Thursday 30 September 2010

So Would You Let Me - D'Cinnamons

We've get along together,
I should have known, You're the best that I could love…
Kita telah lama bersama,
Seharusnya aku tahu,
Kamu yg trbaik yg pernah kucinta...
Until now, it's hard for me to face it Why didn't we meet each other sooner?!
Sampai saat ini, sulit bagiku utk menghadapinya
Mengapa kita tdk bertemu satu sama lain lebih cepat?!
I left them all behind you.. Only for you! Would you believe it?! I put my trust on you..
Aku meninggalkan mereka smua..
Hanya untukmu!
Apa kamu percaya?!
Aku mempercayaimu..
But deep inside I realized, That I can't.. No I can't They were all my brother, My cry & happiness
Tapi aku sadar,
Aku tidak bisa begitu..
Tidak, tidak bisa seperti itu,
Mereka adalah temanku, sahabatku
Duka dan sukaku
So would you let me be my self? Reach all of my dreams & hopes? I know you've known me better I know you love me, you do
Apakah kamu bisa membiarkanku menjadi diri sendiri?
Mencapai semua impian dan harapanku?
Aku tahu kau mengenalku dengan baik
Aku tahu kau menyayangiku
Your eyes says more than anything, That's really mean to me. Darlin would you now Would you set me free?
Matamu berkata lebih,
Itu sangat berarti buatku.
Darlin, sekarang,
Apakah kamu akan membiarkanku bebas?
_D'Cinnamons_

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...