Sunday 6 May 2012

Secondhand Serenade

Kyaaaaa... Hola everybody! Long time no see.. How are you?
Aku kembali dengan cerita yg seruuuu dan nggak sabar pengen berbagi dengan kalian.. :D

Tentu saja ada hubungannya sama judul postingan di atas. Yap!
Secondhand Serenade.
Aku baru saja menyaksikan band favoritku show di Sportorium UMY (Sabtu kemaren ini, 5 Mei)! Soooo excited! Soalnya udah lama kepengen nonton konsernya mereka. Tapi belum kesampean karena biasanya mereka nggak di
Jogja. Well, beruntung skali para Serenaders Jogja mendapat kesempatan untuk nonton live concert-nya! Pengumumannya trmasuk mendadak, kurang lebih 2 minggu sblum acara. Aku aja taunya pas tnggal 26 April dari Tata. Habis itu langsung cari2 informasi. Dan trnyata benaaarr!! Kalo diinget ya, aku langsung teriak sambil lompat2 waktu itu. Hahaha.. saking senengnya.. :D

Akhirnya setelah brsusah payah ngajuin proposal ke papa (kyak apa aja). Aku dan 2 adekku diijinin nonton. Horaay!! Tanggal 1 Mei aku ke Lincak Cafe sama Fira beli tiket. Terus dikasih kuitansi. H-1 baru kuitansinya ditukerin sama gelang. Kami nonton sama beberapa temannya Fira juga.

Kuitansi dan gelang
Hari Jumat (4/5) siang, rombongan Secondhand Serenade dijadwalkan tiba di Yogyakarta. Aku langsung sms Tata buat bikin rencana penyambutan di bandara. Hahaha.. Simpang siur nggak cetha gitu kapan waktu brangkat pesawatnya. Terus ada berita delay delay gitu. Akhirnya aku sama Tata tetep brangkat jam setengah duabelas. Sampai di bandara nggak ada bebauan ada yg nunggu rombongan SHS datang -,- Terus kami duduk di kursi kedatangan. Tingak tinguk, nonton tv dari berita siang sampe siaran ulang Indonesian Idol. Hadooooohh lama banget! Jam satu siang kita putuskan ke amplaz dulu nggak tau mo ngpain deh, pokoknya jangan di bandara. Setelah sempat mondar-mandir di amplaz sambil menikmati satu cup es krim, akhirnya waktu mnunjukkan pukul 14.00 WIB. Yay! Kami kembali ke bandara. Sampai di sana udah cukup rame Serenaders yg datang, ada yg bawa karton juga. Ada yg bawa majalah, CD SHS, kertas buat ditandatangani sama siapa aja deh personelnya yg bisa tanda tangan, dan yg pasti udah pd bawa kamera, termasuk aku.

Pesawat yg ditumpangi mereka pun mendarat. Jam setengah tiga rombongan SHS udah ada di ruang kedatangan nungguin barang2 mereka. Para Serenaders udah nggak sabar, nih, apalagi pas di dalam ada mbak2 penjaga minimarket foto sama John Vesely! Hwaaaaa.. pd masang muka kepengen. Setelah beberapa menit berselang, mereka keluar juga. Langsung beraksi deh, mintain tanda tangannya John Vesely. Nggak asiknya adalah, karena kondisi John kurang fit, jd dia didekap mulu sama pak bodyguard -,- yg menyebabkan susahnya akses berfoto yg bagus. Aku sama Tata dpt tanda tangannya aja. Terus kami foto sama kakaknya John, Lukas Vesely. Yay! Nggak apa2, deh.. Hehehe.. Orangnya ramaaaaahhh banget :)




with Lukas Vesely :)
Habis dr bandara, aku ke Lincak buat nukerin kuitansi dengan tiket, sedangkan Tata pulang. Pulang dari Lincak hujan turun deras skali! Padahal aku ada janji mo ke skolah. Akhirnya nggak jd k skolah, langsung pulang. Sampe rumah kuyup dah.. Tapi yg penting udah dapat gelangnya. Hehe..

Dan saat yg dinanti pun tiba.. Kami berangkat jam setengah tujuh kurang, sampai di lokasi hampir jam tujuh. Yang pd ngantri udah bejibun aje. Setelah sempat bingung2 nyari tempat ngantri fest B di mana, kami dipertemukan dengan mbak Nana dan mbak Citra yg senasib lagi nyari tempat antri fest B, dan akhirnya ketemu juga tempatnya. Kami berdiri kurang lebih setengah jam (open gatenya harusnya jam tujuh nih). Jeng.. Jeng.. pintunya udah dibuka. Aku sama Nane langsung mnerobos ke dalam mencari tempat paling depan. Keadaannya tidak seperti yg aku bayangkan. Jarak fest B ke panggung jauh banget padahal yg fest A nggak penuh a.k.a lowong bangeet..


"Secondhand Serenade!!!"
And the show begin..
Serenaders yg hadir neriakin 'Secondhand Serenade' (baca: sekenhen serened) berulang kali. Dan begitu para pemain muncul, terdengar teriakan histeris Serenaders 'Aaaaaaaaaaaa'. Secondhand Serenade mambuka konser dengan lagu YOU AND I. Pada nyanyi, termasuk aku dongg.. Pas selesai nyanyi lagu ketiga, John bilang "gimana kalo kalian yg di belakang sana maju ke depan semua? (ke fest A mksdnya) Aku akan memberi waktu sekitar 5 menit". Huwaaaaaa... langsung maju ke depan, paling depan, meskipun nggak di tengah. Dan kami nyanyi lagi, nyanyi, dan bernyanyi. Lagu yg bikin pengen lompat2 adalah STAY AWAY. Sueeeeeerrr aku lompat2 meskipun yg laen kyaknya nggak sampe lompat2. Asik bangeeet beat-nya!!! Terus pas nyanyi FALL FOR YOU (diawali instrumen lagu Right Here Waiting For You), Serenaders kompak banget nyanyi bareng. Rasanya gimanaaaa gitu.. u,u aku akan merindukan saat2 seperti ini.. John juga bawain lagu baru, bener2 baru dia nyanyiin, ya di Jogja! Serenaders diam mendengarkan sesekali berteriak histeris. Dan tibalah saat2 terakhir.. John bawain GOODBYE terus THE LAST SONG EVER. Huwaaaa.. Rasanya masih pengen dengerin dia nyanyi lagi. Yep, suaranya bikin addicted! Dan berakhirlah konser yg begitu memikat malam itu. John dan kawan-kawan sukses membius Serenaders Jogja dan mengukir satu malam minggu yg indah di hati masing2 penggemarnya. I'm sure about that :)


Semoga mereka nggak kapok maen di Jogja! :D I will be right here waiting for you, guys!!! Thank you for coming and making my little dream came true last night! You guys Rock!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...