Thursday 14 June 2012

Wisuda

Hai semua.. Susahnya mau nulis dari tadi nggak bisa gara-gara koneksinya lamaaaaaaa... :|

Well, aku udah jadi alumnus, hlooo.. Hehehe.. Kemarin Sabtu (9/6) ada acara wisuda di sekolah, inti acaranya ya kelulusan dan penyerahan murid-murid kelas 3 kepada orangtua masing-masing. Kami resmi menanggalkan seragam putih abu-abu nan cantik dan sekarang bersatatus pengangguran. Heuheu, nggak juga ding, ada 27 siswa yg udah ketrima di universitas via snmptn undangan. Dan beberapa juga udah diterima di perguruan tinggi swasta.

Mata-mata berbinar, senyum bahagia, dan tawa bangga memenuhi bangsal Wiyatamandala. Tak kurang-kurang pakaian yg kami kenakan menambah khidmatnya upacara pagi itu. Yep, siswa putri mengenakan pakaian adat (mayoritas pada kebaya-an, kayaknya semuanya malah) dan yang putra
mengenakan setelan jas lengkap dengan dasinya. Kebayang dong, betapa gagahnya mereka berbalut jas :)

Oya, untuk persiapan hari itu, aku udah pesen baju dan salon (hebat bener pesen salon, hehe.. maksudnya pesen tempat buat nyalon) jauh-jauh hari. Dan pada hari H, aku berangkat pagi-pagi buta mengendarai motor ke salon deket sekolah, tempat Kiki nyalon juga. Sampai di sana Kiki belum dateng, pintu salon juga masih ditutup. Aku tungguin sambil ngambil gambar. Dan beberapa menit berselang, Kiki datang dianterin Ibunya. Acara dandan pun dimulai jam 5 lebih 15 menit dan selesai jam 7 kurang 15 menit.

Olala.. Paduan suara Wibhakta Bahana Swara turut menyemarakkan acara pagi itu. Jadi inget, dulu, 2 tahun berturut-turut aku ikut ambil bagian dalam acara wisuda kakak-kakak kelasku. Ya, ditahun pertama aku bangga bisa turut ambil bagian dalam sejarah hidup masing-masing mereka. Begitupun di tahun kedua, waktu itu aku berdiri di podium, panggung kecil, atau apalah itu namanya, memimpin teman-teman dan hadirin bernyanyi! Unforgetable moment ever! Sambil bayangin tahun depan aku yg diwisuda dan adek-adek kelasku yg bernyanyi. Dan terjadilah...

Setelah acara ini, makin jarang lagi kami bertemu. Tinggal nunggu cap 3 jari dan pembagian ijazah. Terus masih ada prom besok Sabtu. Oya, aku berhasil mintain biodata temen-temen hlooo.. Hahaha, perjuangan banget ngedapetinnya dan untunglah selesai tepat pada waktunya! Terima kasih, teman-teman, sudah mau direpotkan untuk kali terakhir :)

Akhirnya, semoga semua diterima di perguruan tinggi dan fakultas yg diidam-idamkan! Sukses selaluuuu.. ^_^

Suasana jalan pukul 5:13 WIB

Salon deket sekolah
Aku dan tante Erry

Aku dan Kiki setelah 'make over'

Teman-teman Diajeng. Heuheu




Pose.. Huehehe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...