Thursday 1 December 2011

Aku rindu Desember

Aku rindu Desember..
Aku rindu hujan yang turun menemaniku beraktivitas di bulan Desember. Bau tanah yang tercium, khas.
Aku suka atmosfer ujian akhir semester satu yang menyibukkan pelajar di awal Desember, meskipun tidak selalu merindukannya. Deadline tugas-tugas yang menumpuk, ulangan harian yang lebih sering nampak.
Aku rindu membicarakan rencana liburan akhir tahun.
Aku merindukan tanggal 25 di bulan Desember, hari Natal! Aku suka suasana malam Natal yang khas, hangat dan menyenangkan. Menikmati kartun dan film Natal. Senyum dan tawa di mana-mana! :) Aku suka memasang pohon Natal bersama adik-adikku. Menyalakan lampu pohonnya dan memandanginya dengan kagum, kami berhasil melakukannya - lagi!
Aku rindu terhanyut dalam euforia resolusi tahun baru, pembicaraan mengenai rencana-rencana kecil ataupun besar yang akan dilakukan tahun depan terdengar di mana-mana. Menggantungkan harapan dan mimpi indah menyongsong tahun yang baru.
Aku akan merindukan kejadian-kejadian yang sudah kulalui selama setahun terakhir. Pasti.
Aku rindu Desember, selalu..


Kamis, 1 Desember 2011, hari AIDS Sedunia. Jauhi penyakitnya, tapi tidak penderitanya! :)

2 comments:

  1. I miss February if today is January, I miss March if today is February, I miss April if today is March, ..., and I miss January if today is Desember
    (:

    ReplyDelete
  2. bilang aja rindu semuanya, Bay -,- kau ini..
    I'm gonna missing every month if I couldn't spend it with you, guys ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...