Sunday 31 March 2013

"Apa kabar, 'mblo?"

Sambil dengerin lagunya SO7-Seberapa Pantas

Baek-baek. Panjenengan? (Anda?) 

Heheh.. Udah setahun lebih nggak ada Short Message Service mampir di handphone gue siang-malam, nanyain hal-hal remeh kayak 'udah makan belum? pake apa?', 'gingaps?' (lagi ngapain? alay), 'lagi nonton spongebob, nih, kamuh?' sampai lanjut ke curhat-curhatan, terus perang sms, terus maap-maap-an. Belum ada lagi day phone call atau night phone call, ngucapin met bobok terus ribut soal siapa yang harus nutup telepon duluan --> Udah ya.. Dadah.. | Daahh.. | *krik krik krik* | Udah, tutup duluan gih | Kamu aja yg nutup | Iihh.. kamu! | Yaudah deh.. Daahh.. | Dadaah.. | *krik krik krik lagi* | Tutup, woy! Hahahaha...

Apa kabar, 'mblo? Jomblo? Seperti yang udah gue tulis di atas, baek-baek. Yakin baek-baek?
Minggu lalu, pacarnya adek pertama gue datang ke rumah, dia tinggal di Magelang, apel-an rutin gitu. Mereka suka ganti-gantian, kadang adek gue yg ke Magelang. Gue cuma ketemu bentar. Waktu itu gue habis dari mana gituu, sampe rumah jam 6-an sore trus siap-siap mau latihan koor di gereja. Selesai latihan, di rumah ada tamu satu lagi, pacar adek kedua gueeh. Oh, gosh.. Gue nggak tahan lagi. Gue langsung lari ke kamar nyari cutter, gunting, sama tali -- mau bantu ngerjain tugas keseniannya adek gue yang masih SD *peace* *nyengir*

Singkat cerita adek gue yg pertama mau nganterin pacarnya ke rumah temennya. Puas pamit-pamitan, gue keluar menghantarkan dua sejoli itu pergi. Terus pacarnya adek kedua gue tiba-tiba ngomong, 'Kak, kamu kapan?' | 'Heh?' (pura-pura bego) | 'Kak itu udah, dia (nunjuk pacarnya yg adalah adek gue) udah' | 'Idiihh sok-sokan banget kamu' (dalam hati 'kurang ajar nih, bocah') gue senyum aja tuh | Terus adek pertama gue nyahut 'Jangan salah, seleranya dia tinggi' (yuk, mengulum senyum, yuuk) | 'Hmh, dengerin tuh' gue bilang | Dia ber-'oohh' senyam-senyum juga.

Dua kata: kamu kapan?, sempat mondar-mandir di kepala gue. Kadang gue kangen masa-masa kemana-mana berdua, ngapa-ngapain berdua, selalu ada yang bisa diandalkan. Loe mau pergi jauh bareng temen-temen, nggak perlu cemas nyari tebengan, udah ada doi. Loe lagi suntuk, pengen jalan-jalan lumayan jauh, tinggal ngajak doi. Yaa.. yang kayak gitu itulah pokoknya. Tapi kalau dipikir-pikir, sekarang ini emang masih nyaman sendiri (hati berontak). Heu heu.. ciyus enelan (aaa alaay lagi). Masih lirik sana lirik sini, jalan sama si A, sama si C, suka-suka gue. Asal jangan ngecengin pacar orang aja. Hehehe kalau yang satu itu gue anti banget. Soalnya gue tau gimana rasanya jadi ceweknya. Ah iya, mungkin juga keputusan gue saat ini masih dipengaruhi cerita yang lalu.

Anyway, gue yakin cacar, eh, maksudnya pacar.. ntar juga datang sendiri. Haha.. Buat loe yang jomblo, mblo, siapa tau nih, beberapa tahun ke depan loe memutuskan untuk jadi biarawati atau hidup selibat. Heheheh hanya Gusti Allah yang tau. Sekarang kejar dulu aja mimpi-mimpi loe mumpung masih muda. Kalo gue sih, masih pengen naik gunung (Semeruuu..), masih pengen jalan-jalan, backpackeran, banyak pokoknyaa.. Masih nyari orang yang tepat juga, buat mewujudkan mimpi bersama. Cia ciaa ciaa *smile*



Oya.. HAPPY EASTER!! GOD BLESSES YOU :)

6 comments:

  1. Replies
    1. haha.. gilak loe mblo ! :)
      gue jomblo tapi gue hanya setengah gila dari loe :P

      Delete
    2. siwaaall.. gue normal, mblo! haha

      Delete
  2. hehoooo... wakakakkaaaaa ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yak senang sekali sepertinya setelah membaca postingan di atas.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...