Wednesday 11 December 2013

11-12-13

Hari ini keren bangeeettt... ehm, tanggalnya. Hehehe.. Tahun lalu kupikir nggak ada lagi tanggal secantik 12-12-12 karena nggak ada bulan ke-13 yang bisa jadi: 13-13-13. Tapi ternyata ada 11-12-13 yang nggak bakal ada lagi tahun depan! :)

Makanya hari ini kudu ngelakuin sesuatu biar ada yang dikenang. Hari ini aku bikin puding roti. Resepnya kutemukan di Yahoo! tanpa sengaja. Simpel banget.. anak SD bisa ngikutin, makanya berani buat. Hahaha klik sini untuk ikutan buat. Aku sama adekku bersekongkol bela-belain beli bahan di minimarket depan rumah padahal gerimis mengguyur.

Sebelum mulai membuat, kami konsultasi ke mama dulu sebagai the one and only chef di rumah (halah nggaya tenan hahaha). Takaran bahan-bahannya kami bikin 2x lipat biar jadinya lebih banyak. Dan ini hasilnya...



Haduh kejunya itu lho.. :3
Judulnya aja puding ya. Mungkin lebih enak kalo didinginin dulu di kulkas. Kalo ini mah, langsung di makan hangat-hangat. Hehehe.. Tetep uenak pokok e!

Aku sempet sms mas pacar juga, supaya dia melakukan sesuatu yang bisa dikenang tanggal ini. And guess what he did? He wrote something di kaca mobil. Taraaa...

Aww! Kebetulan dia lagi di luar kota. Jadi berasa sweet gimana gitu :) Hehehe..

Anyway, di media sosial sendiri banyak yang nyetatus dan ngetweet soal tanggal ini. Ada yang ngarep jadian-lah (tapi ada yang jadian beneran juga), ada yang malah bercandaan putus (ini ada yang putus beneran juga nggak ya?). Hahaha.. Film Soekarno mulai diputar hari ini, salah satu restoran makanan cepat saji juga ngasih diskon 50%, dan masih banyak lagi cerita tentang tanggal ini. Apapun itu, bukan cuma hari ini aja yang istimewa, hari-hari lain pun begitu. Kenapa? Karena kita nggak bakal melalui waktu yang persis sama setiap harinya. Makanya, hargai waktu, lakukan sesuatu yang baru setiap hari :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...