Monday 19 March 2012

My New Hair

Aku kembali, setelah hibernasi selama seminggu lebih. Hahaha.. Seminggu terakhir ini aku dan kawan-kawan kelas 3 SMA berjuang menghadapi USEK and today we're done! Besok pagi udah mulai pembelajaran intensif mapel-mapel yg diunaskan. Tiap hari bakal ada 3 pelajaran dan pulangnya jam 12 siang. Horeee.. ^_^ Doakan yaa.. semoga semuanya berjalan dengan lancar.. Yips, tinggal 60% lagi, lebih tepatnya masih 60% lagi langkah yg harus ditempuh untuk melepas si putih abu-abu.. Bakal kangen sama seragam itu..
Well, aku baru aja potong rambut kemarin Minggu. Pergi motong sama Nane. Dan potongan rambutnya mirip! Agak beda di panjangnya, potonganku lebih pendek dari potongan rambutnya Nane. Tapi tetep ya, dilihat samar-samar jadi kelihatan kembar..segi pendek.

Terakhir kali potong rambut bulan Juni tahun lalu kalo nggak salah. Modelnya "segi pendek banget". Hehe.. Temen-temenku sampe heran kenapa rambutku bisa sependek itu kala itu -,-
Ah, ya, entah kenapa kebanyakan temen cewek yg kutemui kayak alergi sama rambut pendek. Belum diketahui pasti sebabnya. Ada yg tau kenapa gitu? Gara-gara bukan jamannya kali yaa..?!

Terlepas dari semua itu, aku suka rambut pendek! Meskipun nggak menolak rambut panjang (karena pada akhirnya rambut yg pendek akan memanjang juga) :D Rambut pendek itu lebih simpel, nggak susah ngurusnya. Hehe.. Dasar dari sononya aja males ngurus.. Eh, tapi beneran hloo.. Dengan rambut pendek kita juga bisa mengurangi intensitas mengeluh. Contohnya aja kalo cuaca lagi panas-panasnya, kebayang dong gimana ribetnya nyingkirin rambut agar nggak menutupi leher. Rambutnya diangkat, dipindah ke sisi kanan, ke sisi kiri. Kalo pas nggak bawa ikat rambut sibuk nyari pinjaman ikat rambut *pengalaman hidup* Nah, kalo rambutnya pendek kan enak tuh, nggak pusing-pusing amatlah mo cuaca panas, cuaca dingin. Hwaaa.... aku jadi kayak kampanye rambut pendek! :O

Terlepas dari semua semua dan semua itu, mo rambut panjang kek, pendek kek. Asal bisa ngerawatnya: sah-sah saja digunakan sebagai style kita. Apalah arti mahkota di kepalamu itu jika kamu tidak bisa merawatnya dengan baik?




Miripkah?


1 comment:

  1. Ahahaha you're so outrageous even your hair cut in your age. :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...