Sunday 18 March 2012

Sundae Sunday

Well, judul postingannya aneh. Tapi gapapa sekali-sekali, abaikan judulnya, baca ceritanya! Hahaha.. Aku baru saja bertemu dengan seseorang. Nggak ketemu sih, cuma ngliat. Hehehe..
Jadi, beberapa jam yg lalu aku ada di Gunung Sempu bersama Tata dan Rena, ikut novena. Waktu romo beserta rombongan petugas misa datang, orang itu ada tepat di sana, di barisan rombongan. Yang terlintas pertama di pikiran aku adalah wajah calon finalis Idol tahun ini, Prattyoda Bhayangkara. Itu lho, yg bawain lagu When I See You Smile waktu audisi ^_^

Dia kayak asistennya romo, urusannya sama romo doang. Perannya bagus, mondar-mandir bantuin romo, jadi aku sempet memperhatikan dia. Dan seriously, dia mirip-mirip sama Oda. Rambutnya yg kriting - tapi rambut orang ini lebih pendek dikit -, matanya yg kayak ada garis item-itemnya gitu di sekitar mata, terus mimik wajahnya yg kalem, pokoknya 88,88% mirip Oda yg penampilannya kayak rocker itu! Hwaaaaaa.. Melting *lebaayy* Aku ngefans sama anak itu kayak aku ngefans sama Oda!! Semoga bisa ngliat mukanya lagi di lain kesempatan.. ^_^ Caaoow

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...