Thursday 2 February 2012

II: Choki -Choki

Tadi siang aku minta ditemenin Kiki nunggu di sekolah sampe jam 4 sore soalnya aku langsung ke tempat les, nggak pulang ke rumah dulu. Jadi deh, aku ditemenin. Kebetulan banyak yang ikut nemenin juga sampe jam 3. Setelah itu pada pulang dan ada yang ke kantin. Tinggal aku sama Kiki, deh. Kiki lagi nungguin adeknya pertemuan tonti. Jadilah kami mengisi waktu buat ngerjain tugas seni rupa, disuruh buat maket. Nggak lama kemudian adeknya Kiki datang. Kiki bilang kalo mereka akan menemaniku sampai waktuku untuk berangkat les tiba. Aku senyum aja. Nggak enak juga sih rasanya, ngrepotin gimanaaa gitu. Kita ngelanjutin buat maket deh, sambil cerita-cerita, bercanda-candaan. Terus anak-anak yang dari kantin balik lagi. Seneng, udah rame lagi suasananya. Terus jam 4 kurang, aku berangkat les, deh. Kiki juga pulang ke rumahnya. Pas aku ngambil kunci di saku rokku, aku baru sadar masih ada satu choki-choki di sana. Langsung kepikiran buat ngasih choki-chokinya sebagai ucapan terimakasih ke Kiki. Waktu di parkiran, aku bilang terima kasih atas waktunya buat nemenin aku. Terus aku kasih juga choki-chokinya. Udah agak lecek gimana gitu karena tertekuk waktu aku duduk. Hehehe.. Tapi senang sudah ditemani sore itu.. :)) Choki-choki adalah pemberian hari ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...