Wednesday 15 February 2012

Coklat-coklatku

ciyeeehh.. Lea.. :)
Happy Valentine! Harusnya kemaren ya.. Gapapa deh, ngucapinnya sekarang. Euforianya masih kerasa kok :) Well, 4 hari terakhir ini udah banyak aja cerita yg terukir. Ada satu kisah yg belum bisa aku postingin sekarang, tentang perasaan *wuuuuusshh*. Apalah itu, aku janji akan menceritakannya suatu hari nanti. Ditunggu yaa... :)

Kemarin Sabtu ada les. Udah itu doang. *lhoh??* Kemarin Sabtu ada kejutan. Tapi nggak bisa diceritain sekarang. Hehehe.. sabar yaa, readers.. :)

The next day, Lea ikutan lomba nyanyi di Progo. Yang menyelenggarakan Purwacaraka (bukan orangnya lho, tapi lembaga tempat Lea belajar vokal). Hari Minggu semangat sekali bangun pagi. Jam 9 pagi waktu setempat udah tiba di TKP. Yuhuu.. Lea dapat nomor undian 4. Dia bawain lagu Andaikan Aku Punya Sayap (kalo gak salah judulnya gitu). Hasilnya, dia juara harapan tiga. Lumayanlah, buat debut pertama. Aku ikutan bangga :D Waktu pengumuman, badan udah mulai lemas tak berdaya, gara-gara nunggunya lamaaa. Padahal aku yg paling semangat, apalagi kalo soal 'moto-moto'. Pas Lea dan peserta se-kategori diminta maju ke depan buat menerima penghargaan, aku disuruh ngambil foto. Tapi aku nggak mau. Akhirnya Fira yg maju. Tapi pas aku liat hasilnya kurang memuaskan, aku putuskan: aku akan maju demi Leaaaa... *efek api-api di badan* Dengan percaya diri nggak ketulungan, aku berhasil mendapatkan potret yg lebih bagus, dekat, dan nyataaa.. *lebay* Sampe di rumah pada tepar, sorenya pergi ke Gereja. Misa sore itu pake gaya keroncong. Aku suka banget sama yg tugas, kereeenn.. Bikin semangat nyanyi.. Terus pemazmurnyah cakeeepph..wajahnya mirip Taylor Lautner, tapi yg ini agak tembem pipinya. Suaranya juga nggak kalah oke O:) Selesailah hari itu..

13 Februari 2012
Hari pertama TO UNAS KE-2. Nggak tau kenapa ya, TO kali ini nggak sesemangat TO pertama. Mungkin karena lagi banyak pikiran *nge-sok -___-* Tapi aku tetap berusaha melakukan yg terbaik. Cuma karena perasaan aja atau emang bener, soalnya lebih susah daripada TO pertama. Kisah berikutnya aku lupa *payah* -__-"

14 Februari 2012
Ihiiiirrr... Senangnya pagi ini. Sarapan pagi udah dicekokin coklat dari mama dan papa :D Lumayan buat membangkitkan mood. Hari ini aku bangun jam 4 pagi buat belajar. Sebelum belajar kusempatkan diri buat berdoa pagi, gara-gara mimpi buruk juga :(( Aku mimpi papa nggak ada lagi. Meskipun kata orang artinya orang yg dimimpiin itu bakal panjang umur, tetep aja ada rasa sedih dan takut kehilangan. Jadi pagi itu, secara khusus aku mendoakan kedua orangtua yg sudah membesarkanku sampai seimut ini. Hehehe..
Meskipun hari itu bukan hari yg baik bertaburan silver queen, delfi, dkk, tapi selalu ada coklat-coklat manis yg diberikan melalui cerita, kumpul dengan sahabat, senyum dan tawa, berbagi, dan seabrek coklat manis nan unik yang tak terhitung jumlahnya! :)

15 Februari 2012
Hari terakhir TO. Legaaaa..meskipun besok masih ada tugas matematika dan ulangan sejarah. Sejujurnya aku sudah mulai haus akan refreshing. Pengen nonton filemss.. Tapi kudu sabar nunggu waktu yg benar-benar luang. Hari ini aku lupa ada arisan ibu-ibu. Aku pulang jam 5 sore kurang 15 menit karena nungguin pesanan kunci jawaban datang dan ngobrol-ngobrol tak kenal waktu. Eh, ternyata si pembawa pesanan udah tiba di rumahnya dengan selamat *apaaaaahh??* kunci jawabannya mo dia bawain besok -_-". Haduh, nggak enak sama mama, nggak ikut bantu-bantu nyiapin. Akhirnya aku ambil alih bagian beres-beresnya sama Nane dan tetangga belakang rumah. Trus nge-depositin pulsa lagi. Sekarang aku mau belajar sejarah dulu. Sampai jumpa lagi, amigo..... Keep smiling, keep shining.. :))

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...